PESONA WANITA SIMPANAN

 






 


Hidup berubah setelah istri meninggal, begitulah kira-kira yang di rasakan oleh Edwin pengusaha kaya yang sudah menduda selama lima tahun. Sekarang usia nya tiga puluh tahun, sampai detik ini belum ada niatan untuk menikah lagi. 


Semenjak istri nya meninggal, Edwin jadi pribadi yang dingin, kasar dan suka mempermainkan wanita. Setiap hari mabuk dan tidur dengan wanita yang berbeda-beda. Sampai akhirnya malam itu ia bertemu dengan seorang gadis berusia 20 tahun, gadis kecil itu mendatangi Edwin. 


Gadis yang awalnya Edwin beli seharga 400 juta untuk dijadikan wanita simpanan,namun entah kenapa semua berubah setelah kehadiran gadis tersebut dirumah nya. 


Nama gadis tersebut Adara, karena keadaan akhirnya ia terpaksa menjual diri. Untungnya ia bertemu dengan Edwin yang mau membayar dengan harga mahal. 


Hubungan yang di awali oleh perjanjian di atas kertas, malah membuat keduanya terikat perasaan berbeda. Apalagi saat Edwin yang masih mencintai mantan istrinya, tidak semudah itu menerima orang baru di hati nya. 


"Ingat kamu disini hanya sebagai wanita simpanan, tidak lebih." Kalimat itu selalu di ucapkan oleh Edwin, agar Adara tidak melampaui batas. 


Kalimat yang akhirnya menjadi bomerang tersendiri bagi hidup Edwin kedepan. 


Menjadi gadis simpanan Edwin tidaklah mudah, selain sering mendapat cacian. Adara juga sering mendapat keker*san secara fisik, sampai akhirnya ia mengerti posisi nya di rumah Edwin tidak lebih dari gadis pemuas nafsu saja.   


BERSAMBUNG... 

  

Lanjutan nya ada di Fizzo novel, baca gratis. Terimakasih ❤

LihatTutupKomentar